7 Cara Mencegah Penyakit Infeksi Menular Seksual Ampuh

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang menderita penyakit infeksi menular seksual? Lakukan 7 Cara Mencegah Penyakit Infeksi Menular Seksual Ampuh Ini

Memahami Lebih Dalam Mengenai | Penyakit Infeksi Menular Seksual

Penyakit Infeksi Menular Seksual atau PMS atau yang disebut juga dengan IMS merupakan penyakit atau infeksi yang umumnya ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman. Penyebaran bisa melalui darah, sprema, cairan vagina ataupun cairan tubuh lainnya.

Tidak hanya itu penyebaran tanpa hubungan seksual juga bisa terjadi pada seorang ibu kepada bayinya, baik saat mengandung ataupun melahirkan. Pemakaian jarum suntik secara berulang atau bergantian diantara beberapa orang juga beresiko menularkan infeksi.

Gejala Penyakit Infeksi Menular Seksual

  • Sakit atau benjolan di alat kelamin atau di area mulut dan dubur
  • Buang air kecil terasa menyakitkan atau panas
  • Vagina mengeluarkan cairan yang tidak biasa atau berbau aneh
  • Pendarahan vagina yang tidak wajr
  • Rasa sakit selama seks
  • Kelenjar getah bening sakit dan membengkak khususnya di selangkangan akan tetapi kadang-kadang lebih menyebar
  • Sakit di perut bagian bawah
  • Gejala umum seperti demam dan lesu
  • Ruam di anggota tubuh lainnya mislanya tangan dan kaki.

 7 Cara Mencegah Penyakit Infeksi Menular Seksual Ampuh

Siapapun rentan terkena penyakit menular seksual baik pria ataupun wanita. Penting untuk mengetahui bagaimana cara mencegah penyakit ini, maka dari itu lakukan 7 Cara Mencegah Penyakit Infeksi Menular Seksual Ampuh ini :

>> Tidak Melakukan Hubungan Seksual Di Luar Nikah

Hubungan seksual di luar nikah merupakan salah satu bentuk unfase sex atau hubungan seks yang tidak aman yang beresiko menularkan penyakit menular seksual. Hasil penelitian menunjukkan bawah 40% pelaku hubungan seksual di laur nikah positif tertular gonore dan HIV.

>> Tidak berganti-ganti Pasangan

Susah sangat lazim bahwa orang yang berganti-ganti pasangan mempunyai resiko tertular PMS lebih tinggi. Hal ini terjadi karena orang yang menjadi pasangan seksualnya juga melakukan hubungan seksual dengan berbagai orang yang mungkin saja mempunyai penyakit menular seksual. Sehingga memungkinnya penularan PMS yang berantai kepada siapapun yang menjadi pasangan seksual penderita PMS.

>> Menjaga Kebersihan Area Reproduksi

Infeksi jamur juga bisa ditularkan melalui hubungan seksual. Menjaga area reproduksi penting untuk mencegah tumbuhnya jamur. Disarankan mengganti celana dalam 2-4x dalam sehari. Praktikkan juga cara mencuci kemaluan dengan benar yaitu dari depan ke belakang. Anus merupakan tempat pembuangan feses sehingga banyak bakteri yang berada di anus. Jika bakteri ini ikut terbawa ke area repoduksi sewaktu mencuci setelah buang air maka akan menyebabkan infeksi pada area reproduksi.

>> Menggunakan Alat Pelindung Diri Saat Bekerja

Untuk anda yang mempunyai pekerjaan kontak tinggi terhadap darah ataupun cairan tubuh, gunakanlah alat pelindung diri untuk memproteksi diri dari PMS yang ditularkan melalui cairan atau darah ke permukaan kulit yang tidak utuh.

>> Hindari Mencari Kepuasan Seksual Di Tempat Prostitusi

Jangan sekali-kali mencoba mencari kepuasan seksual di tempat prostitusi atau lokalisasi. Setiap tahunnya, kejadian penyakit menular seksual di kalangan pekerja seks komersial selalu meningkat. Lalu, sekitar 95% pekerja seks komersial menderita penyakit menular seksual karena tingginya aktivitas seksual yang dilakukan oleh partner seks yang berbeda-beda. Pekerja seks komersial yang menderita PMS akan dengan mudah menularkan penyakitnya kepada siapapun yang menjadi partner seksnya.

>> Setia Kepada Pasangan

Apabila anda sudah menikah, maka setialah dengan pasangan anda dan pastikan pasangan anda juga setia. Hal ini menurunkan resiko penuaran penyakit menular seksual karena cara mencegah penyakit menular seksual anda hanya berhubungan dengan satu orang yang tidak membawa penyakit PMS. Kebosanan dalam hubungan pernikahan merupakan hal yang wajar. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan, buat kejutan untuk pasangan. Hal ini akan membuat anda jatuh cinta lagi dengan pasangan anda dan enggan untuk berpaling ke lain hati.

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita Secara Herbal? Yang Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita Ini Solusi Terbaiknya~!


 

 7 Cara Mencegah Penyakit Infeksi Menular Seksual Ampuh yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia. Untuk Lebih lengkap klik disini.

Mau tau info lebih lanjut? >>Klik Disini<<

Obat Herbal Penyakit Infeksi Menular Seksual Pada Wanita

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam

Best Regards, G-Sea Jelly Gamat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.

Facebook Comments

CS Berkah Walatra

Pusat Penjualan Produk Berkah Walatra Original & Asli

%d blogger menyukai ini: